Berita Hangat :
Home » » Sang Juara "Pengirim Terbanyak"

Sang Juara "Pengirim Terbanyak"

Written By SPAM SMANET on Selasa, 18 Februari 2014 | 16.03

Piala X MIA 6



SMAN 1 Telagasari - SPAM ( X MIA 6) di SMAN 1 Telagasari telah mendapatkan Juara 1 dengan kategori "Pengirim Terbanyak" di acara Jurnalistik SMANET.

Pemberian penghargaan pun berlangsung saat hari Senin, 17 Februari 2014 di kelas X MIA 6.  Serah - terima penghargaan tersebut dilaksanakan antara Ketua Jurnalistik SMAN 1 Telagasari dengan Ketua Kelas X MIA 6, Fatimah.

"Selamat atas terpilihnya X MIA 6 sebagai Juara 1 kategori Pengirim Terbanyak karya ke Mading Sekolah" Papar, Mutia Mila Nuroktavia saat diwawancarai oleh tim redaksi.

Karya-karya yang dikirimkan ke mading itu sendiri adalah cerita pendek karya salah satu siswa di X MIA 6, Febri Rohiman. Cerpen - cerpen itu sendiri berjudul: Perkenalan Pertama, Kenangan di Jogja, Kamu, dll. Selain itu juga, ada karya beruba album foto yang dipajang oleh Anita Nur Oktaviani dan Kiki Indriyani.

"Alhamdulillah, atas berkat Allah dan bantuan teman-teman semua. Piala ini untuk teman-teman semua kok" Ujar Febri Rohiman.

Harapan X MIA 6 kini adalah semoga menjadi kelas yang semakin dapat membangun kebersamaan dan solidaritas yang tinggi. Sehingga dapat membuahkan hasil dalam kerjasama di bidang-bidang lainnya.
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

anynomous
3 Maret 2014 pukul 01.54

semangat terus!

Posting Komentar

 
Support : SMAN 1 TELAGASARI | X MIA 6 | Admin
Copyright © 2014. SPAM SMANET - Hak Cipta Dilindungi Hukum
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger